Life Without Limbs

Sebelum memulai tulisan ini, aku ingin berterimakasih kepada Esther yang telah berkali-kali menyebut Nick dalam email-emailnya di mailing list Arisan kita. Esther ini bisa dibilang salah satu fans berat Nick. Terbukti dari rajinnya dia mengikuti seminar-seminar Nick setiap kali dia hadir di Surabaya.
Mulanya nama Nick ini begitu asing di telingaku. Lalu aku mulai surf the web dan menemukan fakta bahwa begitu kita ketik Nick Vujicic akan muncul bejibun website tentang dirinya. Makin tertarik aku setelah melihat salah satu videonya di YouTube.
Berikut ini juga aku sertakan 2 video klip buat kalian yang belum mengenal Nick Vujicic. Video pertama menampilkan keseharian Nick di rumahnya di Brisbane, Australia. Video kedua diambil dari salah satu seminar Nick.
Bila kalian ingin tahu lebih jauh tentang kiprah Nick, silakan klik link resminya ini http://www.lifewithoutlimbs.org/policy-privacy.php



Satu hal yang patut dicatat dari setiap seminar dimana Nick menjadi pembicara utama, adalah dia tidak pernah merasa canggung. Nick memiliki talenta untuk menguasai audiensnya. Dia bahkan sering membuat gelak tawa hadirin dan membuat lelucon dari keadaan dirinya yang 'tak lengkap' itu. Bahkan - ini seperti yang digambarkan Esther - banyak gadis yang seakan 'terbius' dan langsung menyerbu Nick selepas acara untuk sekedar memeluk, mencium, dan meminta autografnya. Nick sungguh seorang selebriti! Bedanya, selebriti yang satu ini selalu tampil tanpa apa adanya, tanpa polesan make up, dan dengan segala kekurangan fisiknya, jujur bertutur.
"Orang selalu berkata keadaan yang saya alami ini sebagai 'bad luck', suatu kecelakaan," kata Nick,"Tapi saya katakan disini, Tuhan tidak pernah membuat sesuatu tanpa rencana. No matter who you are, no matter what you're going thru, Gos is with you, He'll pull you through." Nick kemudian menambahkan,"There is not one suffering you go through and not see glory revealed. There will be some good, if you hang on."



Semoga kisah ini bisa menjadi inspirasi kita untuk tidak mudah patah semangat bila menghadapi persoalan hidup. Karena Tuhan telah merencanakan semuanya bagi kita. Tinggal kita diminta untuk berjuang, menjadi pribadi yang tabah dan ulet. Seperti Nick Vujinick dan Ben Underwood.
God bless you all!

0 comments: