Berita "Austin Cinta Indonesia" Terpilih Sebagai "Weekly Top Views"!!


KabarIndonesia


Baru pulang kerja, aku istirahat sementara suami bikin quesadillas (tortilla yang diisi chili, acar, dan keju..yummmmy..). Lalu kutemukan email dari Koran online Kabar Indonesia yang sebagian isinya aku copy dibawah ini. I'm so happy and I want to share it with ya'll my best friends. Thanks yah, teman-temanku yang baik budi ini telah rela meluangkan waktu buat baca artikel yang kutulis. Aku akan coba untuk lebih rajin lagi nulis. Kritik dan masukan-masukan kalian aku tunggu loh..!
Again, thanks and keep check our blog out.

Yth. Sdr. Maria Coleman

Dengan ini kami atas nama seluruh staf redaksi KabarIndonesia ingin mengucapkan selamat kepada Sdr. Maria, karena artikel anda berjudul “Austin Cinta Indonesia” telah terpilih sebagai artikel yang banyak dikunjungi oleh para pembaca KabarIndonesia.

Berdasarkan hasil statistik data para pengunjung ternyata artikel yang anda tulis banyak dibaca oleh para pengunjung, sehingga layak untuk dinobatkan sebagai “Weekly Top Views”. Ternyata artikel anda ini telah menjadi satu artikel yang luar biasa. Disenangi oleh banyak para pembaca KabarIndonesia.

Pengumuman “Weekly Top Views” ini telah kami tayangkan di halaman utama
http://www.kabarindonesia.com/. Redaksi KabarIndonesia juga telah membuatkan Blog khusus sebagai arsip untuk seluruh berita-berita yang telah menjadi Weekly Top View sepanjang tahun. Silahkan kunjungi: http://koran-kabarindonesia.blogspot.com/

Keberhasilan Sdr. Maria adalah keberhasilan kami juga sesuai dengan motto KabarIndonesia: Dari Kita untuk Kita – karena KabarIndonesia ini telah menjadi milik kita bersama.

1 comments:



Unknown said...

Hore,keep on writing ya ,mbak!!
Good luck, and God bless you always